Rabu, 08 Februari 2017

5 Gamers Perempuan Indonesia

Kata siapa kalau games itu cuma dunianya cowok-cowok doang? Banyak juga lho cewek yang tertarik main game. Bahkan, mereka nggak sekedar main senang-senang, tapi juga bisa berprestasi (mengikuti pertandingan) dan menghasilkan uang dari hobinya itu dari game yang bergenre FPS,MOBA,ADVENTURE,RPG DLL.Inilah 5 Gamers Perempuan Indonesia.

1.Mutiara Donna Visca

Donna Visca adalah seorang gamers dan cosplayer asal Indonesia.Donna dikenal sebagai seorang gamer dan menjadi brand ambassador beberapa merek peralatan game, seperti SteelSeries dan Republic of Gamers (ROG).Donna berspesialisasi pada game berjenis MOBA (multiplayer online battle arena), khususnya Dota 2.Saat ini Donna Telah ikut komunitas Japanesestation dan RE:ON Comic bersama Edelyn
Donna lahir di Palembang, 1 Maret 1995 umur 21 tahun  telah berkenalan dengan dunia game sejak kecil, mulai dari GameBoy hingga game di PC. Sehari-hari, Donna menghabiskan waktu hingga 6 jam untuk bermain game.

2.Sarah Olivia
Sarah Olivia atau sering dikenal Sarah Viloid adalah cewek gamers Sarah juga sering juga memainkan game GTA V,DOTA2,CSGO,dan yang baru-baru ini dia juga memainkan game mobile Moblie Legends (ML),Sarah Viloid juga sering di undang acara-acara game atau komunitas game.Sarah Viloid masih duduk di bangku  SMA dan umurnya sekarang masih 16 tahun.Ia juga sudah mempunyai chanel you tubenya Pondok Gaming,Sarah sering banget streaming di chanelnya.

3.Nixia
Monica Carolina, atau yang lebih dikenal dengan nama Nixia, adalah seorang wanita yang gemar sekali bermain game genre first-person shooter (FPS). Mengawali karirnya di dunia game pada tahun 2008, dimana saat itu teman-teman Nixia yang seluruhnya pria, mengikuti kompetisi kualifikasi WCG (World Cyber Games) 2008 Indonesia dan berhasil meraih juara dua dalam game Call of Duty 4. Lalu, ketika sedang hype-nya game Guitar Hero, Nixia pun mencoba mengikuti kompetisi-kompetisi Guitar Hero dan memenangkannya.
Nixia juga merupakan pemrakarsa dari NXA Ladies, sebuah sub team dari Nixiagamer, yang seluruh anggotanya adalah wanita. Grup ini sebenarnya terbentuk secara tidak sengaja. Di tahun 2011, Nixia bertemu dengan rekan kerja wanitanya yang juga menyukai game bergenre FPS. Bermula dari pertemuan itu, dia berpikir untuk membentuk tim yang beranggotakan wanita seluruhnya dari situlah NXA Ladies lahir. (sumber:techinasia)

4.Audrey FF
Audrey FF pertama kali mengenal game pada tahun 2005. Tidak main-main, game pertama yang ia coba pada saat itu adalah Counter-Strike,Point Blank dan sejak saat itulah ia jatuh cinta kepada game bergenre FPS.Dari rasa cintanya itu, Audrey FF mengajak teman-teman wanitanya membentuk sebuah tim yang mereka beri nama Female Fighters. Berawal dari iseng-iseng, aktivitas mereka bermain game di bawah nama Female Fighters ini kemudian menjadi sesuatu yang serius setelah ketagihan dengan serunya video game kompetitif. Dari situlah Audrey membuat Team Female Fighters bersama kawan-kawannya pada tahun 2010.

5.Nata Baka
Nata Baka yang mempunyai nama asli Natasha merupakan Youtuber Gaming Cewek asal Indonesia. Memulai Channel Gamingnya di bulan Juni 2015, Nata sudah mendapatkan lebih dari 4.000 subscriber di Youtube dan terus naik hingga sekarang.Lewat keterangan dirinya di Youtube, Nata mengatakan kalau dirinya suka memakai 4 Bahasa sekaligus dalam setiap video yang ia tampilkan. Nata menggunakan Bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, dan juga Bahasa Jawa. Kepopuleran tersebut bermula ketika dirinya suka bermain Game Horror dengan ekspresi yang Lucu dan Kocak sehingga membuat para netizen ketawa

Oke,sekin untuk membahas 5 Gamers Perempuan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar